Sunday, July 21, 2019

Game Perang Terbaik Untuk Android

Semester II tahun 2019 ini, banyak muncul game-game perang terbaik yang dapat dimainkan dari smartphone berbasis android anda. Tentu pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dari 'games development' dan teknik pemasaran yang dilakukan, sehingga sukses dimainkan pada berbagai konsol dan menjadi satu usaha menggiurkan bagi orang-orang yang memiliki kemampuan dan keahlian khusus untuk membuat aplikasi game online yang dapat dimainkan pada smartphone.

Nah, bagi kamu para 'gamer maniac' atau yang sekedar hanya pemain game dalam mengisi waktu luang, pasti sepanjang semester I lalu sudah memainkan beberapa game yang sangat mengasyikkan.



Dengan berkembangnya teknologi dan juga jaringan internet, game mobile berbasis android menjadi salah satu yang menjamur dan perkembangannya sangat pesat. Banyak developer yang membuat game mobile dalam berbagai tipe dan 'genre'. Salah satu jenis game mobile yang paling diminati hingga saat ini adalah game jenis perang-perangan sekaligus jenis petualang.


Game Android Perang Terbaik


Biasanya game peperangan ini di setting sedemikian rupa mengikuti alur cerita yang menarik, serta dibarengi adanya misi-misi khusus yang sangat mendebarkan dan harus diselesaikan segera. Karena itu, game bergenre petualangan 'niche' perang ini mampu membuat para gamer penasaran dengan hasil akhir dari game tersebut.


Dalam catatan bisniscakap.blogspot.com, ada beberapa game hp android bertema petualangan perang terbaik yang saat ini menjadi salah satu bisnis yang berhasil membukukan keuntungan besar, yakni:


1) Modern Combat V eSports FPS

Bicara tentang kualitas grafis, suara, dan juga musiknya, tentu tidak kalah bila dibandingkan dengan game konsol lainnya. Selain mode solo gamer, anda juga dapat memainkan game ini secara multiplayer (main bareng). Sayangnya game perang petualangan terbaik ini tidak bisa anda mainkan secara offline, artinya kamu harus terhubung internet untuk memainkannya dan siap-siap mengisi paket secukupnya biar keasyikan permainannya tidak putus karena alasan paket habis.

2) Frontline Fury Grand Shooter

Nah, setiap misi yang akan dijalankan dalam game perang ini, mempunyai alur cerita yang berbeda dari game-game lainnya, tapi dijamin tidak akan membuat anda menjadi bosan. Selain itu, anda juga dapat memilih berbagai koleksi senjata perang kualitas terbaik dengan interface dan gameplay dari game ini yang dibuat secara sederhana tapi tetap berkualitas. Tujuannya untuk membuat anda menjadi mudah memainkannya dan tak perlu banyak adaptasi dengan menu-menu yang terdapat didalamnya.

3) Six-Guns Gang Showdown
Game bergenre third person shooter ini memiliki desain grafis yang juga dibuat sangat realistis. Musuh yang dihadapi juga bukan hanya manusia saja, melainkan juga berbagai vampir dan juga makhluk-makhluk mistis lainnya. Selayaknya sebagai cowboy, anda bisa menggunakan kuda sebagai kendaraan untuk menjalankan misi hingga tuntas.


Game Six-Guns Gang Showdown merupakan salah satu game yang akan membawa anda sebagai gamer untuk menjalankan misi dengan tampilan ala bandit atau cowboy amerika. Di dalam games android terbaik ini, kurang lebih ada sekitar 40 alur cerita menarik yang bisa anda pilih untuk dimainkan.


4) Overkill 3

Yang keempat, yakni Overkill 3 merupakan satu game yang bergenre third person shooter. Ada satu keunggulan yang terdapat dari game ini, dimana anda bisa memainkan game petualangan perang ini dalam kondisi offline maupun online.

Dalam game ini juga ada banyak lingkungan yang bisa anda jelajahi, mulai dari kawasan gurun yang ditinggalkan dan tak berpenghuni, komplek industrial, dan juga beberapa kota mati. Game ini mempunyai grafis, serta sound effect yang cukup realistis mendramatisir permainan ini. Jika anda memainkannya secara online, maka anda bisa bermain secara multiplayer. Anda juga bisa mengikuti berbagai misi harian dan juga memainkan endless mode. Semakin lama anda bertahan dalam permainan ini, maka poin yang anda peroleh akan semakin tinggi.


5) N.O.V.A Legacy

N.O.V.A Legacy merupakan salah satu game yang mempunyai size kecil, namun desain grafis tak kalah dari game konsol terbaik lainnya. Latar belakang cerita game ini, yaitu dari episode NOVA 1 yang hits di kalangan gamers dunia maupun Indonesia. Sosok Kal Wardin menjadi pahlawan veteran NOVA untuk bertugas menaklukkan musuh dari pasukan colonial administration.

Selain itu, anda juga bisa memainkan mode story yang terdiri dari 19 level tanpa tersambung dengan jaringan internet alias offline. Anda juga bisa memainkan game ini dengan mode multiplayer, namun bila ingin memainkannya harus secara online.


6) Mission Impossible Rogue Nation

Games android niche peperangan ini akan membuat anda bagaimana rasanya menjadi seorang agen rahasia. Jadi, silahkan mainkan game petualangan perang android yang bernama Mission Impossible Rogue Nation.

Game ini bergenre first player shooter yang akan mengajak anda segera menjalankan misi yang pastinya penuh misteri dan tantangan sebagai seorang hero ataupun patriotik. Misi tersebut seperti mengungkap sindikat internasional dengan cara menyerang basecamp mereka. Selain itu, anda juga bisa membentuk tim agen sendiri dengan teman-teman main secara online. Nah, dengan tim yang ada, anda bisa mengumpulkan persenjataan dan mendapatkan reward untuk tiap anggota.


7) Zombie Frontier 3

Games bertema petualangan Zombie Frontier 3 sangat cocok buat anda yang menyukai permainan perang melawan zombie-zombie yang sangat menyeramkan. Dalam game ini anda akan berpetualang menjelajahi dunia yang cukup luas untuk menjalankan tugas melawan para zombie jahat.

Game ini memiliki desain grafis yang begitu memukau, serta dilengkapi dengan efek audio yang sangat menakjubkan. Pastinya anda dijamin tidak akan menyesal untuk memainkan game yang satu ini. Selain mode story, ada juga mode PVP di mana anda bisa bersaing  dan atau main bareng (mabar) dengan pemain lainnya di seluruh dunia yang dimainkan secara online.

No comments:

Post a Comment