Sunday, August 11, 2019

Tips Cara Mendapatkan Skin Vulcan Gratis di Game Mobile Legends

Blog games bisnis cakap akan berbagai informasi tentang tips dan cara mendapatkan skin lapu-lapu vulcan gratis dan terbaru 2019 dari mobile legends berlangsung mulai tanggal 9 Agustus hingga 25 Agustus 2019 mendatang. Sebenarnya, skin lapu-lapu vulcan tidak gratis dan dijual dengan harga 749 diamond.

Tapi bagi gamers yang ikut di event tersebut akan diberikan secara gratis, tentu ada syarat nya loh. Menarik bukan!!! Berdasarkan informasi nya, bahwa anda bisa mendapatkan skin mobile legends gratis dan terbaru ini, dengan cara yang sangat mudah dan praktis, yakni:

1) Mengikuti event yang akan di mulai pada tanggal 9 Agustus;

2) Para gamers harus terlebih dahulu mengupdate mobile legends anda melalui play store pada hari berlangsungnya event tersebut;

3) Anda harus bisa mengundang 300 orang untuk menggunakan link invitasi;

4) Waktu yang diberikan hanya 1 hari bagi para gamers ML bisa menggunakan link invitasi untuk mengundang 100 orang;

5) Anda harus login setiap hari dan rutin membagikan link invitasi kepada 100 orang, dan waktu yang dapat dipergunakan hanyalah 3 hari saja;



Skin Mobile Legends - ML Terbaru Gratis


Disamping 5 syarat diatas, anda juga harus mampu mendapatkan border dan emoticon. Artinya, event ini tidak sebatas untuk mendapatkan skin lapu-lapu vulcano saja ya sobat gamers. Anda juga dituntut mempunyai kemampuan untuk mencapai banyak point berbagi agar dapat menukarkan point berlebih tersebut dengan emoticon atau border.

Nah ada satu hal yang baru dari games android mobile legends adventure (MLA) ini, dimana ada bola kristal ajaib yang sangat misterius dan sering menampakkan dirinya di Land of Dawn. Bola kristal ini juga dapat menguak keselarasan antara ML-ers dan para Hero yang ada.

Banyak yang mengenal mobile legends dengan sebutan ML Bang Bang (MLBB), yakni berupa sebuah permainan 'MOBA' yang dirancang khusus untuk dimainkan pada ponsel atau hp berbasis android. Pada permainan ini, kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sembari mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Pada masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai 'hero', dari perangkat yang mereka kendalikan sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut 'minions', bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Baca juga: Game Perang Terbaik di Smartphone Android

Yang menjadi pertanyaan, apakah para sobat games ML-ers ingin mengetahui kelanjutan Hero manakah yang paling mirip dengan anda? Jangan lupa segera log in dan lihat jawaban dari bola kristal ajaib tersebut. Tapi ingat agar share jawaban dari bola kristal ini, serta undang teman-teman ML-ers untuk mengikuti pertarungan seru lainnya di Land of Dawn, dan dapatkan skin permanen, border avatar eksklusif, battle emote, dan hadiah menarik lainnya! Gimana, apakah sobat gamers di blog bisniscakap.blogspot.com ini akan menjadi ML-ers pertama yang bakal mendapatkan semua hadiahnya? Saya masih menunggu jawaban dari anda.


Manfaat Banyak Diamonds di Games Android Mobile Legends

Bagi anda sobat pemain mobile legends (ML) mungkin telah merasakan manfaat yang banyak karena telah mempunyai banyak diamonds. Nah, diamonds ini, selain syarat untuk membeli skin, ternyata ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan diantaranya:

1) Dapat membuat SQUAD, dimana squad adalah satu feature di Mobile Legends/ML yang bisa dipakai untuk membangun team atau komune yang mampu meningkatkan permainan menjadi lebih baik. Squad ini juga sangat terbatas yang hanya bisa diisi oleh 9 pemain saja.

2) Magic wheel terdapat persis dibawah lucky rewrite yang berada di shop. Di menu ini, anda bisa mencoba keberuntungan untuk memperoleh satu item langkah yang bermanfaat untuk selanjutnya bermanfaat dalam membeli skin sejenis Legendary seperti Codename-Storm serta Modena Butterfly. Di shop ini juga para ML-ers akan menjumpai kata recommended yang tempatnya ada di teratas, serta ada banyak item yang bisa anda beli untuk meningkatkan kemampuan pada hero kamu di permainan game mobile legend ini.

3) Membeli hero dapat juga dikerjakan menggunakan diamond tidak hanya dengan memakai ticket maupun Battle Poin. Beli hero ML memakai diamond seringkali dikerjakan  oleh beberapa pemain Mobile Legends. Mengapa? Karena anda akan langsung dapat membeli hero yang dikehendaki secara cepat tak perlu menghimpun ticket serta Battle Poin terlebih dulu. Sehingga jelaslah bahwa bisnis itu game yang cukup menggiurkan dan menguntungkan bagi anda yang sudah expert di jenis permainan mobile legends, utamanya variant terbaru ML Adventure yang baru saja dirilis genre nya.

4) Di menu shop, tidak hanya ada kata recommended serta Magic Wheel yang bisa para gamers pakai dengan diamond, ada pula kata Sale yang akan ditawarkan secara terbuka kepada anda di beberapa item menarik yang bisa anda beli kapan saja.

Gimana, ayo segera dapatkan skin ml gratis di tahun 2019 agar permainan games mobile legends bersama teman-teman (mabar) melalui hp android kamu semakin seru.

1 comment:

  1. game ML memang game kesukaanku semagat sob jangan lupa kalo lagi jalan jalan mampir ke rumah

    ReplyDelete